Translate

Senin, 21 Januari 2013

Last Day at Ocarina



Senin, 31 Desember 2012
Hari ini adalah the last day in 2012, merupakan hari terakhir ditahun 2012. Dan besok adalah tanggal 1, hari pertama di tahun baru Masehi.
Berhubung sabtu yang lalu kami tidak jadi kholaqoh, maka mbak Rahmi (mentoring sekaligus Murobbi kami) menggantinya dihari ini di Ocarina.
            Jujur, ini kali pertama aku ke Ocarina. Soalnya yang kemaren batal pergi karena di telepon disuruh lembur.... kami berempat (Kiki, Nad, Susan dan Dian) pergi naik busway dan berhenti di Regata (kebetulan kami kelewatan alias nyasar, untungnya sopir busway baik. Mereka sekalian ngisi BBM dan putar balik ke sana).
Untuk masuk ke kawasan Mega Wisata Ocarina cukup jauh, sambil menunggu mbak Rahmi kami mulai pelan-pelan berjalan kaki. Hingga mbak Rahmi tiba kami pun satu per satu di antar menggunakan sepeda motornya..
Kholaqoh dipagi yang indah - Ocarina

Kawasan Ocarina memiliki pantai bernama Costarina, memang sich itu adalah pantai buatan. Namun, keindahan letaknya yang berhadapan dengan pusat kota Batam menjadi sesuatu yang menarik pengunjung. Apalagi dengan suara deburan ombak memecah batuan disekitarnya, sungguh suara alam yang sangat merdu.
Banyak sekali wahana dan arena permainan yang ditawarkan di Ocarina. Ada Giant Wheel, Trampolin, Flying Fox, Sepeda Air, dan Water Boom. Selain itu juga bagi anda yang ingin mencicipi kulinernya dapat mampir ke Kampoeng Fatmawati, dan bagi yang ingin melihat-lihat hasil kerajinan tangan ada di Kampoeng Seni (menyediakan oleh-oleh dan souvenir juga).
Ooya, ada juga patung yang menggambarkan Shio beserta tulisan dalam bahasa Cina dan Indonesia.
Dian, Nad, Mb Rahmi, Kiki, n San


Tidak ada komentar:

Posting Komentar