Translate

Senin, 05 Desember 2011

My Campus UIB

Assalamualaikum pembaca yang budiman,,
semoga ridha Allah selalu menyertai kita semua.
ini posting Entri pertama saya,, hampir setengah jam bengong sendiri mau posting apa,, akhirnya saya putuskan untuk sedikit bercerita tentang kampus saya yang tercinta ....
hmmm,, ngomong-ngomong soal kampus,, saya adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntasi di Universitas Internasional Batam.
Universitas Internasional Batam, atau lebih sering disebut UIB terletak di Jalan Gajah Mada, Baloi-Sei Ladi Batam, Indonesia.
UIB terdiri dari 2 gedung utama, yaitu gedung A dan gedung B. gedung A terdiri dari empat lantai dan gedung B saat ini dalam pembangunan yang rencananya akan dibangun 6 lantai....!!!!!!


di Universitas Internasional Batam ada 5 fakultas dengan 7 program studi (jurusan),.
Fakultas Ekonomi terdiri dari Program studi S1 akuntansi, S1 dan S2 manajemen serta D3 Manajemen Perhotelan. fakultas Hukum dengan jurusan S1 dan S2 Ilmu Hukum nya. Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan membawahi program studi S1 teknik sipil, sedangkan di fakultas teknik industri ada jurusan S1 teknik elektro. yang terakhir adalah fakultas Ilmu Komputer dengan program studinya S1 sistem informasi.

1 komentar: